Friday, November 27, 2009

Iedul Adha

Sehari sebelum Iedul Adha Albi ada kegiatan manasik haji. Dari pagi udah berceloteh, "mama Albi manasik haji 'kan? sama temen2..nanti jalan2 puterin ka'bah kata bu guru.." Karena ngga punya kostum ihram, mama pakein Albi baju jubah putih plus sorban. Lucuuu banget ngeliatnya!!



Waktu jalan dianterin mama ke sekolah kayaknya bangga banget dia pake kostum itu. "Wah...ada pak Haji!", teriak teman2nya sambil tertawa. "Iya, ini sich bukan mau haji...tapi udah jadi haji ya?", kata bu guru. Ayo nak..yang semangat yaa, biar jadi haji mabrur...:D

Kalo dede' Ahla lagi suka banget nich "bantuin" mama beberes. Bantuin apa bantuin de? Kalo ngeliat masakan rapi diatas meja, yapp...langsung beraksi! Hihi...namanya juga perempuan ya de! Katanya ngga boleh dilarang biar kreatif, tapi kalo ga dilarang..?huhuuu...masakan mama bisa abis tercecer di lantai dong sayang! Ini 'kan masakan spesial lebaran...


7 comments:

  1. @kangbuwel: udah lama ga nongol kang..sama2 met idul adha juga yaa..

    ReplyDelete
  2. foto yang bawah, Ahla ngedumel " gimana ci mamah..keljaan ko di tinggal2, jadi Ahla ni yang lepot " he..he. Met Idul Adha, maaf telat...

    ReplyDelete
  3. Selamat Hari Raya Idul Adha, dan memakan daging qur'ban, kalo kebagihan hehe...

    ReplyDelete
  4. Dari kecil udah keliatan mau jadi ustad, kali ya.
    Salam

    ReplyDelete
  5. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete