Wednesday, December 2, 2009

"cacar" - tamu tak diundang!

"Mamaa...ini kenapa semutnya kok ngga pergi2 sich dari badan Albi..!?" teriak Albi sambil garuk2 badannya. Duhh...ngga tega banget sebenarnya lihat dia sakit cacar gini. Seluruh badan dan mukanya penuh sama cacar...hhh, yang sabar ya naakk..

Dia tertular dari adiknya yang kemaren baru sembuh dari cacar juga, wehweh...alhamdulillah yang tua2 ini udah pada kena, kalo belum? wuiihh..bisa "bercacar-ria" kita sekeluarga..:D

Sepertinya, respon badan terhadap penyakit pada tiap anak berbeda2 ya, tergantung ketahanan tubuhnya, juga sifat asli pembawaannya. Ala, adiknya, waktu kena cacar kemaren ngga terlalu parah trus terkesan cuek aja..dan kita lihat sifat dia memang begitu. Ini justru membuat kita lebih tenang dan ngga terlalu khawatir. Nah, kalo abangnya...wallah...kita kayak jadi ikut ngerasain sakitnya, ya nangis, ngga mau makan, lebih manja...wuffhh, mau ngga diturutin lagi sakit, diturutin semua keinginannya...malah lebih manja juga :)
Anyway, mama n aba selalu berdo'a untuk kesehatan kalian berdua sayang...kalo kalian sakit, mama sama aba juga sakit...maka ngga ada perasaan lain yang mewakili kebahagiaan kami ketika melihat kalian sehat wal-afiat...ceria, tertawa riang menikmati dunia kalian...so, love u in deep :)

16 comments:

  1. assalamualiakum...
    kunjungan pertama kesini mbak, blognya unik. sy suka spongebobnya..hihihi
    lekas sembuh yg lagi sktnya ya,
    biasanya cacar jangan sampe kena air.
    salam

    ReplyDelete
  2. @rara: thanks rara..iya ortuku jg bilang gt, tapi ternyata teori kedokteran skrg beda ra! Malah mesti mandi asal ga lagi panas badan, karena itu kuman kata dokter :) makasih yach..

    ReplyDelete
  3. Lekas sembuh ya bang, dan jangan ngeluh, adiknya aja ga bnyk ngelu.
    Salam Kenal Bunda..

    ReplyDelete
  4. wah, semoga lekas sembuh ya. tapi kok dibilang semut ya? ada2 aja

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. @dasir: thanks yach..
    @mbakfanny: iya mbak, mungkin karena gatel kali yach..

    ReplyDelete
  7. Assalamualiakum mbak sedih kalo lihat si kecil sakit
    semoga cepet sebuh

    ReplyDelete
  8. kunjungan perdana
    salam hangat selalu

    semoga malam ini sudah sembuh y

    ReplyDelete
  9. emang mba yang namanya cacar sakit banget jadi wajar aja anak mba rewel

    ReplyDelete
  10. kmrn q ru z kena ccar... jeuraaa dahhhhh!!!hehe

    ReplyDelete
  11. saya juga pernah kena cacar? dan sekarang aja bekasnya juga ada...
    tapi katanya kalo udah kena cacar, gak akan kena lagi gitu ya?

    ReplyDelete
  12. @abangbeng: iya sedih, abis biasa ngeliat dia ceria..thanks..
    @bluethunder: salam perdana juga, makasih ya..udah sembuh kok..
    @agung: hehe, iya kali ya, abis aku udah ga inget waktu cacaran dulu kayak gimana
    @el-fadel: ohya? hehe
    @heru: katanya gitu, semoga aja yaa
    @all: thanks yach udah mampir n komen

    ReplyDelete
  13. kunjungan perdana
    salam hangat n knal sllu y mbak ^_^

    izin nyimak y artikel2 nya mbak

    ReplyDelete
  14. @aephobia: salam kenal juga..silahkan, maaf ya baru dibalas...:)
    @jalanihidup: sama2 :)

    ReplyDelete
  15. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete